BK Porda XIII Ski Air dan Wakeboard Digelar Oktober

BANDUNG, – Babak kualifikasi Pekan Olahraga Daerah (Porda) XIII/2018 Jawa Barat untuk cabang olahraga ski air dan wakeboad dipastikan akan digelar Oktober mendatang. Hal itu diungkapkan secara langsung oleh Ketua Umum Pengurus Provinsi (Pengprov) Persatuan Ski Air dan Wakeboard Indonesia (PSAWI) Jawa Barat, Darwin Suratman saat ditemui di Sekretariat KONI Jabar, Jalan Pajajaran Kota Bandung, Selasa (25/4/2017).
Menurutnya keputusan menunjuk bulan Oktober sudah sesuai dengan hasil kesepakatan dengan para Pengcab PSAWI Kota Kabupaten se-Jawa Barat.
“Ya, kita rencanakan babak kualifikasi untuk ski air ini di bulan Oktober. Itu paling cepat dan sudah disiapkan tinggal ready,” ujar Darwin.
Rencananya, babak kualifikasi Porda XIII/2018 untuk cabang olahraga ski air dan wakeboard akan diikuti sebanyak 12 pengcab PSAWI Kota Kabupaten se-Jawa Barat yang bertempat di Taman Buah Mekarsari Cileungsi Bogor.
“Disana (Mekarsari) kita juga sudah melakukan kegiatan. Tepatnya setelah PON (Pekan Olahraga Nasional) XIX/2016 Jabar. Dan sangat layak, tidak hanya untuk Porda, event nasional juga sudah sangat layak,” pungkasnya. (B2)