Atlet Judo Junior Kota Bandung Lebih diutamakan

BANDUNG,- Pengurus Cabang (Pengcab) Persatuan Judo Seluruh Indonesia (PJSI) Kota Bandung lebih mengutamakan atlet juniornya dalam menghadapi Porda mendatang, dengan terus dimatangkan berlatih setiap hari.
“Kita pada Porda nanti lebih mengutamakan junior dan dari junior ini akan lebih banyak emas diraih, kita menargetkkan disetiap kelas standar bisa masuk final semuanya. Oleh karena itu untuk junior ini berlatih sehari tiga kali,” ungkap Ketua Bidang Prestasi Pengcab PJSI Kota Bandung, Shanti Selviana, saat ditemui di Sekretariat KONI Kota Bandung, Jln Jakarta Bandung.
Dalam melakukkan persiapan ini, pihaknya akan mengirim tim disetiap kejuaran, hal ini dilakukan untuk mematangkan tim serta memberi jam terbang.
“Pastinya kita akan mengirimkan atlet disetiap kejuaraan, kita lakukaan ini sekaligus untuk mematangkan tim dan memberikan pengalaman dalam bertanding,” pungkasnya.
Selain itu, dengan memberikan kesempatan kepada atlet junior ini, membuat regenerasi judo di Kota Bandung lebih baik lagi.
“Ini sebagai wujud kami untuk melakukan pembinaan dan memunculkan terus atlet-atlet judo, sehingga kita tidak akan kekuarangaan atlet judo,” pungkasnya.(B1)