Bupati Sukabumi Apresiasi Atletnya di SEA Games

PALABUHANRATU,- Bupati Sukabumi, Marwan Hamammi mengapresiasi sekaligus merasa bangga karena para atlet asal Kabupaten Sukabumi mampu menyumbangkan medali untuk kontingen Indonesia, di SEA Games XXIX/2017 Malaysia.

Dua atlet asal Kabupaten Sukabumi ini yaitu

yang berhasil meraih medali emas pertama untuk Indonesia di cabang olah raga panahan, Monica Pransisca Sugianto dari cabor wushu, dan Ayu Rahmawati,  Eva Fitria, serta Siti Maryam di cabang olah raga karate nomor kata beregu putri.

“Kami mengucapkan rasa bangga dengan diperoleh medali bagi kontingen Indonesia yang disumbangkan dari  atlet asal Kabupaten Sukabumi. Kabar kemenangan patut disyukuri,”tutur Marwan saat upacara perayaan HUT Republik Indonesia Ke-72, Kamis (17/8/2017).

Atas prestai yang telah diraih oleh atletnya, maka Pemerintah Kabupaten Sukabumi akan memberikan penghargaan sekaligus uang kadeudeuh kepada para atelt yang telah mengharumkan nama Indonesia dan Kabupaten Sukabumi di ajang pekan olah raga multieven terbesar di Asia Tenggara ini.

Marwan mengatakan, prestasi yang di raih oleh para atletnya ini menjadi kado teristimewa dari warga di Kabupaten Sukabumi.

“Tentunya  peroleh medali yang diraih menjadi kado yang manis, tidak hanya bagi Indonesia.  Tapi peroleh medali emas menjadi kado yang paling teristiewa bagi warga di Kabupaten Sukabumi,”ucapnya. (B5)