Cece Muharam Pimpin IPSI Kota Bandung

BANDUNG,- Cece Muharam terpilih menjadi ketua Pengurus Cabang (Pengcab) IPSI Kota Bandung masa periode 2017-2022, setelah pada Musyawarah Cabang IPSI Kota Bandung terpilih secara aklamasi, yang berlangsung di Grand Asrilia Hotel, Jln Pelajar Pejuang, Bandung, Sabtu (28/10/2017).
Cece mengatakan, kepengurusan IPSI Kota Bandung ini sudah harus mempersiapkan tim untuk mengikuti babak kualifikasi Porda cabang olahraga pencak silat, yang direncanakan akan digelar pada bulan Desember.
“Diawal kepengurusan yang baru ini, kami harus mempersiapkan tim pencak silat menghadapi babak kualifikasi, kami bertekad untuk meloloskan semua atlet,” ungkap Cece.
Cece mengungkapkan, selain itu pihaknya juga akan tetap meneruskan program kerja dari pengurus sebelumnya.
“Seperti di Pelatcab pencak silat kita tetap mempertahankan yang sudah berjalan dan sekarang kita bekerja untuk bagaimana bisa meloloskan tim sebanyak-banyaknya pada babak kualifikasi nanti,” katanya.
Dalam menyusun kepengurusan Pengcab IPSI Kota Bandung ini, Ketua terpilih akan dibantu tim formatur yang terdiri dari pengurus lama serta dua perwakilan dari paguron.
“Kepengurusan lama pengurus lumayan banyak dan untuk sekarang ini kita akan menciutkan serta dalam waktu dua minggu kepengurusan akan terbentuk, agar kita cepat melakukan pekerjaan,” paparnya.
Cece juga menuturkan dalam kepengurusan sekarang ini, pihaknya akan mendorong pemarintah Kota untuk segera membangun Padepokan pencak silat Kota Bandung.
“Sudah sejak lama padepokan silat akan dibangun di Bandung, hanya saja sampai sekarang ini pembangunan belum juga dilaksanakan, padahal di Bandung ini telah banyak melahirkan atlet silat yang memiliki prestasi tingkat nasional maupun internasional,” pungkasnya.(B1)