Elin Kembali Pimpin KONI KBB

KABUPATEN BANDUNG BARAT, – Musyawarah Olahraga Kabupaten (Musorkab) Bandung Barat, menetapkan Hj.Elin S Abubakar, kembali menjadi Ketua Umum KONI Kabupaten Bandung Barat periode 2017-2021.
Dengan demikian, Elin kembali memimpin KONI KBB untuk kedua kalinya setelah berhasil menyelesaikan periode 2013-2017. Elin, dalam Musorkab tersebut terpilih secara aklamasi dengan mendapat dukungan 44 cabang olahraga (cabor) dari 48 cabor keseluruhan yang bernaung di bawah binaan KONI KBB.
Usai Musorkab Elin mengatakan, target awal pada periode kepengurusan keduanya akan mempertahankan posisi empat besar di ajang Pekan Olahraga Daerah (Porda) Jabar XIII tahun 2018 di Kabupaten Bogor.  “Tidak mudah memang mempertahankan prestasi yang sudah diraih. Tapi kami yakin dengan persiapan yang matang ditambah dengan kerja keras semua cabang olahraga serta potensi atlet dan pelatih yang kita miliki, kita bisa mencapai target tersebut. Bukan tidak mungkin kita bisa memperbaiki peringkat dengan masuk dalam jajaran tiga besar,” ujar Elin.
Selain menetapkan Ketua Terpilih dalam Musorkab 3 tersebut, juga ditetapkan Tim Formatur yang bertugas menyusun struktur kepengurusan KONI KBB periode mendatang. Menurutnya Ketua Terpilih, ditetapkan juga sebagai Ketua Tim Formatur dengan dibantu oleh dua orang anggota untuk membantu menyusun struktur kepengurusan periode mendatang.
Terpilih sebagai anggota Tim Formatur masing-masing Cecep Ahmad Sudrajat (Persatuan Gulat Seluruh Indonesia) dan Agustina Piryanti (Persani). Pemilihan anggota Tim Formatur tersebut sempat meramaikan Musorkab 3 karena sesuai usulan peserta dipilih melalui voting tertutup dari pengurus cabor.(B1)