Empat Pesepakbola Cilik Mendapat Penghargaan dari KONI Jabar

BANDUNG, – Empat pesepakbola cilik mendapat penghargaan berupa tabungan pendidikan dari KONI Jawa Barat. Ke empat pesepakbola cilik itu yakni Seva Bernadine S dari SSB POPP, M Ghozzi Ghifari dari SSB POPP, Wildan Ferdiansyah dari SSB Saint Prima, dan Alief Munajat dari SSB UNI.
Mereka mendapat penghargaan karena prestasinya sebagai pemain terbaik dan top skor diajang Festival Sepak Bola Piala Wiranto Arismunandar XXI tahun 2017. Pnghargaan berupa tabungan pendidikan itu pun langsung diserahkan Ketua Umum KONI Jabar, Ahmad Saefudin di gedung KONI Jabar, Jalan Pajajaran Kota Bandung, Senin (17/7/2017).
Dikatakan Ahmad, penghargaan tersebut karana pihaknya selaku Ketua KONI Jabar ingin ikut serta mencerdaskan masyarakat Jabar melalui olahraga. “Jangan dilihat besar kecilnya, tapi kami ingin memiliki tanggung jawab ke arah sana apalagi kami punya kapasitas dan kualitas dalam hal itu,” ucap Ahmad usai memberikan penghargaan di gedung KONI Jabar, Jalan Pajajaran Kota Bandung, Senin (17/7/2017).
KONI Jabar sendiri lanjut Ahmad memiliki rencana strategi dalam melakukan pembinaan olah raga di Jabar untuk empat tahun ke depan, termasuk dalam hal pembinaan atlet dan calon atlet di setiap cabang olah raga.
“Kami pun ingin agar olah raga ini menjadi gaya hidup dan kebutuhan masyarakat Jabar dan menjadi atlet itu sebuah pilihan pengabdian bukan lagi hanya penyaluran hobi. Mudah-mudahan dengan cara ini banyak hal yang diendus bahwa olah raga bukan cuma olah raga saja tapi jadi bagian dari kehidupan ke depan,” ucapnya.(B4)