Enam Pengcab TI Jabar Resmi Dilantik

BANDUNG, – Pengurus Provinsi Taekwondo Indonesia (Pengprov TI) Jawa Barat secara resmi melantik enam Pengurus Cabang (Pengcab) TI Kabupaten/ Kota. Proses pelantikan dilakukan secara langsung oleh Ketum Pengprov TI Jabar, Benny R Gautama di Gedung Laga Satria, SPOrT Jabar, Arcamanik Bandung, Jumat (19/5/2017).

Keenam pengcab TI tersebut adalah Kota Bekasi, Kabupaten Bandung Barat, Kabupaten Ciamis, Kabupaten Sumedang, Kabupaten Majalengka dan Kabupaten Pangandaran.

Dalam sambutannya, Ketua Umum Pengprov TI Jabar, Benny R Gautama meminta agar para pengurus yang baru saja dilantik ini bisa lebih serius terutama dalam menciptakan atlet berpotensial yang bisa menjadi andalan Jabar kedepannya.

Sebab kata dia, tidak mudah mempertahankan raihan medali yang telah ditorehkan pada Pekan Olahraga Nasional (PON) XIX/2016 Jabar lalu.

“Jadi 12 emas ini tidak mudah dipertahankan. Jangan hanya dijadikan pajangan tapi harus dilewati dalam menghadapi PON berikutnya,” ujar Benny.

Sementara itu, Sekretaris Umum Pengprov TI Jabar, Divie mengatakan bahwa pergantian kepengurusan di dalam sebuah organisasi merupakan hal yang biasa.

“Jadi, tetap semangat untuk mengurus jangan mau diurus. Itu yang harus dicermati. Bukan hanya sekadar mendapatkan SK tapi mencari bibit-bibit atlet, sasaran terdekat Junior di Gubernur Cup, BK Porda lalu Porda,” kata Divie. (B2)