IKASI Jabar Siapkan Diri untuk Kejuaraan Internasional

Bandung, – Pengurus Provinsi (Pengprov) Ikatan Anggar Seluruh Indonesia (IKASI) Jawa Barat terus melakukan persiapan untuk menghadapi kejuaraan anggar Internasional yang rencananya digelar akhir November 2017 nanti, di Sentul, Kota Bogor, Jawa Barat.

Ketua Umum Pengprov Ikasi Jabar, Asyanti Rozana Thalid mengaku hingga saat ini persiapan Jabar sendiri untuk kejuaraan Internasional nanti sudah mencapai 50 persen. Diharapkan sebelum kejuaraan internasional bergulir semuanya sudah dalam keadaan siap.
“Kami masih dalam tahap pencarian atlet untuk kejuaraan Internasional nanti karena rencananya semua kelas akan kami ikuti. Oleh karena itu Ikasi Jabar menggelar Sirkuit Anggar 1 Jawa Barat sekaligus untuk melihat para atlet muda Jawa Barat,” ucap Asyanti disela-sela gelaran Sirkuit Anggar 1 Jabar yang digelar di GOR Tri Lomba Juang, Jalan Pajajaran Bandung, 13-14 Mei 2017.
Sirkuit Anggar 1 Jabar ini kata Asyanti khusus untuk atlet berusia 10 tahun ke atas dengan tujuan agar para atlet yang berada di kabupaten/kota Jabar ini bisa lebih giat dalam berlatih. Dan diikuti sebanyak 205 peserta dari 14 Kabupaten/Kota yang ada di Jawa Barat. “Mudah-mudahan melalui ajang ini ada yang bisa kami ambil untuk berbagai kejuaraan nasional dan internasional,” harap Asyanti.
Asyanti menambahkan kejuaraan internasional yang akan digelar November nanti merupakan kali pertamanya digelar di Jawa Barat.(B4)