IMI Kota Bandung Targetkan 2 emas

BANDUNG,- Untuk mempererat silaturahmi antar pengurus Korwil Ikatan Motor Indonesia (IMI) Kota Bandung menggelar pertemuan dengan para pebalap dan pelatih cabang olahraga balap motor di Sekretariat Korwil Ikatan Motor Indonesia Kota Bandung Jalan Cibolerang Barat 10 Bandung.
Pada pertemuan itu tak hanya dihadiri pengurus IMI Kota Bandung, bahkan turut hadir pula pengurus IMI Jabar dan sejumlah tokoh otomotif seperti, Frans Tanujaya, Tb Irfansyah dan Irvan Oc serta Owner VMX, Indra Yulius.
Ketua IMI Kota Bandung, Mochamad Ridwan mengatakan, menjelang Pekan Olahraga Daerah (Porda ) XIII di Kabupaten Bogor 2018 nanti, IMI Kota Bandung akan memasang target dua emas di 4 kelas yang akan diikuti cabor balap motor Kota Bandung.
“Melalui silaturahmi ini, kita ingin pada persiapan Porda XIII nanti, para pembalap Kota Bandung benar-benar mempersiapkan diri agar pada pelaksanaan Porda nanti bisa memberikan warna baru dan mendapatkan prestasi terbaik,” kata Ridwan, beberapa waktu lalu.
Setidaknya kata dia, untuk tahap seleksi Porda nanti, sudah ada 10 nama pebalap Kota Bandung yang siap tampil di Porda nanti diantaranya, Chepy Armansyah, Tamy Pratama, M. Alfianhadiputra, Darish N. Budiman, Sulaiman Ibnu Fajar, Irfan Akbar, Rio Adi, Dwiki, Rifki Muhammad dan Lutfi FN.
“Ke sepuluh pebalap ini sudah berpengalaman dan sudah terbukti kemampuannya dengan mengikuti ajang serupa tingkat nasional dan Asia. Dan yang paling membanggakan mereka semua asli Kota Bandung,” terangnya.(B1)