Kalimantan Timur Boyong Piala Gubernur

BANDUNG, – Kalimantan Timur keluar sebagai juara umum  2S Junior Squash Open 2017 Piala Gubernur, dengan meraih  4 emas, 3 perak, 10 perunggu, yang berlangsung di Squash Siliwangi Center, Jln Lombok Bandung, Sabtu (13/5/2017).  Sementara itu, Lodaya Squash Club (LSC) Bandung harus puas berada di peringkat kedua dengan 2 emas, 4 perunggu.
Wakil ketua panitia pelaksana, Kusnadi Leo mengatakann kalau dalam kejuaraan kali ini wakil dari Kalimantan Timur dan DKI Jakarta mendominasi, Bahkan Kalimantan Timur mampu keluar sebagai juara umum. Namun bila Jabar tidak terpisah sama mendominasi juga dan bisa menjadi juara umum.
“Kalau disatukan atlet Jabar sama mendominasi juga, sedangkan KAlimantan Timur dan DKI Jakarta hanya satu tim mengimrimkan dan juga Kalimantan Timur merupakan tim paling banyak mengirimkan atletnya,” jelasnya.
Ketua KONI JAbar Ahmad Saefudin mengatakan kalau event ini sangat baik untuk pembinaan dan pihaknya akan membantu Pengprov untuk menggelar setiap tahun.
“Kami akan membantu untuk menggelar kejuaraan junior ini setiap tahun, sehingga menjadi agenda kegiatan Squash dan pembinaan akan terus berjalan,” pungkasnya.(B1)