Karate Kota Bandung Lakukan Try Out

BANDUNG,- Tim karate Kota Bandung melakukan tryout mengikuti Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Karate Divif 2 Kostrad open 2017, yang akan berlangsung di GOR Gajahmada Jln Stadion Brantas Kota Batu Malang, yang berlangsung Jumat s.d Minggu (21-23/7).
“Kejurnas Karate di Malang, dijadikan sebagai ajang tryout bagi tim Pelatcab KArate Kota Bandung, yang dipersiapkan untuk Pekan Olahraga Daerah (Porda) nanti,” ungkap pelatih Tim Pelatcab Karate Kota Bandung, Erick M Zaki Anggara, saat ditemui di sela-sela latihan, di GOR Sasangkawa, Komplek Olahraga Pajajaran, Jln Pajajaran Bandung.
Erick mengatakan, Tim Kota Bandung sendiri berkekuatan 17 atlet dengan mengikuti 17 kelas dan diharapkan tim bisa tampil maksimal dalam Kejurnas nanti.
“Kita akan turun di 17 kelas dan kita sudah siap memberikan yang terbaik di ajang Kejurnas di malang ini,” tegasnya.
Tim Karate Kota Bandung sendiri sudah lama melakukan persiapan menghadapi Porda dan kebeturan ada Kejurnas karate dijadikann ajang tryout dengan digembreng pelatih-pelatih berpengalaman.
“Kita sudah lama melakukan persiapan setelah sebelumnya kita melakukan seleksi pembentukan tim Karate Kota Bandung dan ajang ini dijadikan untuk melihat sejauh mana latihan yang sudah dilakukan para atlet,” jelasnya.(B1)