Kepengurusan IMI Jabar Telah Terbentuk

BANDUNG.- Kepengurusan Ikatan Motor Indonesia (IMI) Jawa Barat periode 1016-2020 dibawah komando Fachrulzar Sarman akhirnya terbentuk. Pada kepengurusan kali ini, IMI Jabar akan diperkuat 40 orang yang masuk didalam struktur organisasi.

Pembentukan pengurus IMI Jabar ini sesuai dengan program kerja Pengprov IMI Jawa Barat, yang sebelumnya telah menggelar musprov untuk pemilihan ketua umum. Dengan terbentukanya kepengurusan yang baru, IMI Jabar pun sudah menyusun beberapa agenda kegiatan dan beberapa pembenahan sistem kinerja supaya IMI Jabar mampu meningkatkan prestasi olah raga otomotif kembali pada kejayaannya baik di tingkat nasional maupun internasional.

“Kita akan melakukan pelantikan pengurus IMI Jabar periode 2016-2020 sekaligus penyelenggaraan IMI Awards 2016 yang akan diadakan di Graha Batununggal pada tanggal 4 Mei nanti,”tutur Ketua Umum Pengprov IMI Jabar, Fachrulzar Sarman, di Sekertariat IMI Jabar, Jalan Setrasari.

Fachrul mengatakan, pada penyelenggaraan IMI Awards akan diberikan penghargaan kepada 44 atlet yang telah menorehkan prestasi regional, nasional, dan internasional, baik roda dua maupun roda empat.

Selain itu penghargaan juga akan diberikan kepada 15 legenda dan tokoh otomotif, 12 klub dan penyelanggara kejuaraan, serta para pendukung dan insan otomotif yang telah ikut menorehkan prestasi olah raga otomotif di Jawa Barat.

Pengurus Provinsi (Pengprov) IMI Jabar juga akan memberikan penghargaan kepada atlet otomotif Jabar yangtelah meraih prestasi internasional seperti Andi Gilang yang meraih peringkat ketiga di seri kejuaraan Asian Talent Cup 2016, Rava Mahpud yang mampu meraih juara I Junior Rok GP Zone Asia 2016.

Prasetyo Hardja peraih peringkat pertama Junior Asia Max Challenge 2016, dan finalis kejuaraan dunia Rotax Challenge 2016 di Italia, Zulfikar Pujiardi yang merupakan finalis kejuaraan dunia Rok Cup 2016 di South Garda Italia, dan Handi Hardja peraih peringkat pertamakelas veteran Asia Max Challenge 2016.

“Untuk tema IMI Awards tahun ini kita menambil tema Tributes to Our Homeland Legendary Heroes. Makna tema ini sangat dalam, karena kita ingin mengormati para pendahulu kita yang telah memajukan perkembangan otomotif khsusunya di Jabar dan Indonesia,”tuturnya. (B5)