KONI Kota Bandung Gelar Rapat Koordinasi

BANDUNG, – Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Bandung akan menggelar rapat koordinasi (Rakor) bersama dengan perwakilan pengurus cabang olah raga, untuk membahas mengenai persiapan Pekan Olah Raga Daerah (Porda) XIII/2018 Kabupaten Bogor.

Ketua Umum KONI Kota Bandung, Aan Johana, di Sekertariat KONI Kota Bandung, Jalan Ahmad Yani, Rabu (7/6/2017) mengatakan, rapat koordinasi ini merupakan bagian dari program yang telah disusun oleh KONI Kota Bandung.

“Di Bulan Ramadhan ini kita aka nada beberapa kegiatan diantaranya rapat koordinasi dengan cabang olah raga, dan rapat ini kaitannya yang ada dibawah kewenangan bidang organisasi dan bidang hukum,”katanya.

Aan mengatakan, jika tidak ada halangan rapat koordinasi ini akan diadakan pada Jumat (9/6/2017). Pada rakor tersebut akan membahas regulasi sekaligus mensosialisasikan peraturan Porda.

“Kita juga harus menerangkan kepada cabor upaya apa yang harus dilakukan oleh Pengcab ketika belum ada kejelasan baik itu mengenai nomor pertandingan maupun batasan usia, walaupun SK Porda sudah dibuat oleh KONI Jabar,”ujarnya.

Dia menuturkan, saat ini baik jumlah nomor pertandingan maupun mengenai wacana pembatasan usia, masih belum ada kejelasan dari masing-masing pengurus daerah. Hal tersebut berimbas kepada persiapan para pengcab dalam menyiapkan para atletnya yang akan tampil di Porda nanti. (B5)