KONI Kota Bandung Pindah ke GOR Bandung

BANDUNG,- Akhir bulan September ini KONI Kota Bandung akan menempati sekretariat barunya di GOR Bandung, Jln Jakarta Bandung. Setelah sebelumnya menempati ruangan di Stadion Persib, Jln A Yani Bandung.
“Sekitar akhir bulan ini kita akan kembali pindah dan menempati kantor dulu, yang pembangunannya sudah selesai di GOR Bandung,” ungkap Ketua KONI Bandung, Aan Johana, saat ditemui di Sekretariat KONI Kota Bandung, Jln A Yani, Jumat (22/9/2017).
Aan mengatakan, KONI Kota Bandung menempati lantai satu di GOR Bandung dan pihaknya sudah menata ruang untuk digunakan kantor KONI Bandung. “Kita sudah menata ulang ruang-ruangan yang akan digunakan kantor KONI Bandung,” tegasnya.
Selain kantor KONI Kota Bandung, beberapa ruangan juga digunakan untuk sekretariat pengurus cabang, anggota KONI Kota Bandung.
“Untuk kantor KONI berada di belakang dilantai satu, sedangkan didepannya digunakan Pengcab-pengcab anggota KONI Bandung, semua berkumpul disana sehingga lebih mudah berkordinasi,” jelasnya.
Sebenarnya sudah beberapa kali mengalami kemunduran jadwal pindah, hal ini dikarenakan GOR Bandunng masih ada perbaikan.
“Sekarang sudah selesai semua dan kami sudah bisa menempati kantor kami yang dulu,” pungkasnya.(B1)