PBVSI Jabar Berikan Penghargaan Lifetime Achievment Award Bagi Tiga Insan Bola Voli

BANDUNG,- Pengurus Provinsi (Pengprov) Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) Jawa Barat memberikan penghargaan Lifetime Achievment Award bagi tiga orang insan bola voli Jabar. Ketiga orang tersebut yakni Dadang Kusnadi, Yamin Nuriman dan Dadi Saridji.
Ketua Umum Pengprov PBVSI Jabar, H MQ Iswara menuturkan, ketiga insan bola voli yang juga sebagai pengurus PBVSI Jabar tersebut sudah tidak diragukan lagi dedikasinya terhadap peningkatan prestasi olahraga. Khususnya di cabang olahraga bola voli.
‎”Penghargaan Lifetime Achievment ini akan jadi kalender rutin kita di setiap tahun yang mengawali pelaksanaan rakerda. Khusus tahun ini, kita berikan kepada tiga penerima dan kalau untuk tahun berikutnya kepada satu penerima saja,” ujar Iswara
‎Lifetime Achievment Award sendiri, lanjut Iswara, akan diberikan bagi setiap insan bola voli yang mendedikasikan dirinya bagi peningkatan prestasi. Baik dari pengurus, pembina, pelatih, hingga atlet.
‎”Dengan penghargaan ini, para pengurus dan seluruh insan bola voli diharapkan bisa mendedikasikan waktu bagi prestasi olahraga bola voli, bukan pada hal lain‎,” tegasnya.
Penghargaan Lifetime Achievment Award yang diberikan oleh pengurus provinsi cabang olahraga di Jabar, merupakan yang pertama kali dan dilakukan oleh Pengprov PBVSI Jabar. Selama ini, penghargaan Lifetime Achievment Award belum pernah dilakukan oleh pengurus provinsi cabang olahraga di Jabar, atau bahkan di tanah air.(B5)