PBVSI Kota Bandung Seleksi Atlet Porda

BANDUNG.- Pengurus Cabang (Pengcab) Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) Kota Bandung mulai melakukan seleksi atletnya untuk memperkuat tim inti Porda XIII/2018 Kabupaten Bogor. Taapan seleksi tersebut dilakukan melalui Kompetisi Bola Voli Ivoba Senior kelahiran tahun 1995 putra-putri Tahun 2017.

Wakil Ketua II Bidang Pembinaan dan Prestasi Pengcab PBVSI Kota Bandung, Iyus Sayuti mengatakan, kompetisi ini diadakan sebagai bagian dari seleksi atlet yang akan memperkuat tim bola voli indoor Kota Bandung di Porda XIII/2018 Kabupaten Bogor.

“Kenapa kita batasi usia atlet yang ikut yaitu kelahiran tahun 1995, karena kompetisi ini disiapkan untuk persiapan Porda di Kabupaten Bogor nanti. Dari kompeisi ini nantinya akan dipilih atlet yang akan ikut seleksi pembentukan tim Porda Kota Bandung,”katanya.

Iyus mengatakan, Pengcab PBVSI  langsung menurunkan tim pelatih Porda untuk melihat atlet-atlet potensial yang akan masuk kedalam timnya. “Untuk persiapan Porda ini kita dikejar waktu, karena paling lambat akhir Bulan Mei data nama-nama atlet harus sudah masuk ke Pengda PBVSI Jabar,”ujarnya. (B5)