Pengprov PSAWI Jabar Tentukan 12 Nomor Pertandingan Untuk Porda XIII/2018

BANDUNG, – Ketua Umum Pengurus Provinsi (Pengprov) Persatuan Ski Air dan Wakeboard Indonesia (PSAWI) Jawa Barat, Darwin Suratman memastikan akan mempertandingkan 12 nomor untuk babak kualifikasi Pekan Olahraga Daerah (Porda) XIII/2018 Jawa Barat cabang olahraga ski air dan wakeboard.
Ke-12 nomor itu adalah trik riding putra-putri, wakeboarding putraputri, slalom putra-putri, jumping putra-putri, nomor team ski putra-putri atau mix dan overall putra-putri.
Jumlah tersebut, kata Darwin sudah pasti sama dengan jumlah nomor yang dipertandingkan di Pekan Olahraga Nasional (PON) XIX Jabar yang telah digelar 2016 lalu.
“12 nomor itu sudah fix jadi diharapkan para Pengcab-Pengcab PSAWI se-Jabar ini mempersiapkan dan mengirimkan atletnya sesuai dengan nomor yang dipertandingkan,” ujar Darwin saat ditemui di Sekretariat KONI Jabar, Jalan Pajajaran Bandung, Selasa (25/4/2017).
Rencananya kata Darwin setelah ini pihaknya akan berkoordinasi dengan tuan rumah Porda XIII/2018 yakni Kabupaten Bogor dan Technical Delegate hingga Supervisor untuk segera dibuatkan Technical Handbook.
“Tapi ada kemungkinan penambahan nomor di nomor ski putra putri yang dulunya dipisah dan nomor wakeboarding putra putri. Jadi semuanya ada 14 nomor. Nanti kita bicarakan lagi,” pungkasnya.(B2)