Perpani Kota Bandung Targetkan 13 Emas di Porda

BANDUNG,- Pengurus Cabang (Pengcab) Persatuan Panahan Indonesia (Perpani ) Kota Bandung , menargetkan minimal bisa meraih 13 medali emas pada Pekan Olah Raga Daerah (Porda) XIII/2018 di Kabupaten Bogor.

Ketua Umum Pengcab Perpani Kota Bandung, Arief Prasetya mengatakan, target medali tersebut sama dengan jumlah yang diperoleh tim panahan Kota Kembang, di Porda XII/2014 Kabupaten Bekasi.

“Target raihan medali emas kita minimal sama dengan di Porda Kabupaten Bekasi tahun 2014 kemarin. Tapi kami berharap perolehan medali di Porda XIII/2018 Kabupaten Bogor nanti bisa melebihi hasil di Porda sebelumnya,”tutur Arief seusai acara pelantikan pengurus Pengcab Perpani Kota Bandung periode 2017-2021, di GOR Sepak Takraw Lodaya, Jalan Lodaya, Kamis (4/5/2017).

Dia menambahkan, paa kepengurusan Perpani Kota Bandung yang dia pimpin saat ini merupakan tantangan sekaligus tugas berat yang dihadapi. Namun, dia menagku optimistis, pada Porda nanti tim panahan Kota Bandung bisa memberikan kontribusi untuk kembali mengantarkan Bandung Juara.

Arief mengatakan, untuk mencapai target tersebut pengurus Perpani Kota Bandung akan melakukan koordinasi dengan klub-klub panahan yang berada dibawah naungannya. Hal tersebut dilakukan selain untuk persiapan menjelang Porda, juga untuk menyiapkan atlet-atlet muda yang akan menjadi pengganti para atlet senior.

“Kita akan segera melakukan seleski untuk menjaring atlet yang akan masuk didalam tim Pelatcab bayangan Porda. Selain itu kita juga sudah merancang beberapa kejuaraan, termasuk rencana mengirimkan atlet untuk bertanding atau berlatih di luar,”ujarnya. (B5)