Persaingan Semakin Ketat, Zamzami Pasang Target Sapu Bersih di Porda

BANDUNG,- Atlet loncat indah Jawa Barat yang akan memperkuat kontingen Kota Bandung pada ajang Pekan Olahraga Daerah (Porda) 2018 di Kabupaten Bogor, M. Syukron Zamzami blak-blakan soal peta persainga. Dengan juniornya saat ini.
Turun di empat nomor, yaitu 1 meter individu, 3 meter individu, 3 meter sinkro dan 5 meter individu, Zamzami ooptimistis bisa sapu bersih di semua nomor.
Hanya saja ia ogah sesumbar dulu, pasalnya menurut dia, kualitas atlet-atlet loncat indah saat ini mengalami perkembangan.
“Saingan sekarang sudah mulai bagus dibanding dulu. Apalagi junior-junior yang turun di menara sekarang turun juga di papan. Yang sedikit susah sih di menara 5 meter. Semoga saja ada rizkinya bisa dapat empat emas,”ungkapnya.
Tak ingin dipermalukan juniornya pada multi event tingkat daerah tersebut, Zamzami fokus mempersiapkan diri melatih fisik dan skillnya.
“Persiapan sudah lumayan bagus. Teknik ngga terlalu masalah, hanya harus sedikit menurunkan berat badan. Saya ngga mau kecolongan kaya di babak kualifikasi beberapa waktu lalu,”terangnya.
Saat ini ia fokus membenahi fisik belum masuk kolam. Rencana minggu ini para atlet loncat indah Kota Bandung akan mulai terjun latihan di air.
“Untuk di kolam rencananya minggu ini. Karena kemarin kita benahi fisik dulu. Harus serius karena persingan semakin ketat,”pungkasnya. (B5)