Tim Silat Kota Bandung Tak Masalah Pembatasan Usia di PORDA XIII 2018

BANDUNG, – Pembatasan usia pada Pekan Olahraga Daerah (Porda) XIII 2018 di Kabupaten Bogor tidak menjadi masalah bagi tim silat Kota Bandung, mengingat silat di Kota Bandung pembinaan berjalan dengan baik.
“Tidak menjadi masalah kalau pada Porda nanti ada pembatasan umur, karena pembinaan pesilat di Kota Bandung berjalan dengan baik,” ungkap Sekertaris Umum Pengcab IPSI Kota Bandung, Cece Muharam, saat ditemui di KONI Kota Bandung, Jln A Yani Bandung, Rabu (5/4/2017).
Kota Bandung ini setiap tahunnya selalu bisa memunculkan pesilat handal, karena semua paguron berjalan dengan baik dalam mencetak atlet.
“Pesilat tangguh yang setiap tahun selalu bermunculan di Bandung ini, sehingga kita tidak pernah kekuarang atlet silat,” tegasnya.
Pihaknya juga masih menunggu kabar dari Penurus Daerah IPSI Jabar mengenai pembatasan usia dan tentunya dari KONI JAbar, usia berapa yang diperbolehkan turun dalam Porda nanti.
“Kita belum melakukan persiapan Porda, kita akan melihat sinyal dari KONI Jabar maupun dari Pengda IPSI sendiri, usia berapa yaang boleh tampil dalam Porda nanti,” jelasnya.(B.1)