Tim Taekwondo Tegar Beriman Kabupaten Bogor Juara Umum Gubernur Cup 2017

BANDUNG,- Tim taekwondo Tegar Beriman Kabupaten Bogor keluar sebagai juara umum pada Kejuaraan Taekwondo Gubernur Cup Open se-Jawa Barat 2017 dengan menyabet 11 emas, 6 perak, dan 2 perunggu. Hasil itu sekaligus merebut Piala Gubernur yang dilangsungkan di GOR Laga Tangkas, SPORT Jabar, Arcamanik Bandung, Minggu (21/5/2017) malam.

Bandung All Star berada diperingkat kedua setelah mengumpulkan 8 emas dan 7 perunggu, sedang peringkat ketiga diraih Bogor Taekwondo Junior dengan menyabet 5 emas, 1 perak, dan 2 perungu. Dan peringkat ke empat diraih  Taekwondo Bandung Inten (TBI) dengan raihan 4 emas, 4 perak, dan 11 perunggu.

Sekertaris umum Pengprov taekwondo Indonesia Jabar, Divie, mengatakan, dari kejuaraan ini bisa dilihat kualitas para atlet sudah cukup bagus. Artinya Pengcab telah melakukan pembinaan dengan baik. Kejuaraan ini pun menjadi wadah bagi atlet kadet dan junior untuk melihat kemampuannya.

“Dengan adanya kejuaraan ini tentu akan memotivasi pengcab-pengcab untuk melakukan pembinaan yang lebih baik lagi. Jadi saya pikir kejuaraan ini sangat baik untuk pembinaan di daerah,” ucap Divie.(B4)