‎Atlet Golf Wajib Ikuti Tiga Turnamen

BANDUNG,- Untuk meningkatkan kualitas atlet dan kualitas pertandingan golf di Pekan Olahraga Daerah (Porda) Jabar XIII/2018, Pengurus Provinsi (Pengprov) Persatuan Golf Indonesia (PGI) Jabar menetapkan beberapa aturan. Salah satunya mewajibkan atlet golf dari kota/kabupaten untuk mengikuti turnamen yang disiapkan Pengprov PGI Jabar.

“Setidaknya ada tiga kejuaraan dan turnamen yang kami siapkan dan wajib diikuti atlet yang lolos ke Porda Jabar XIII. Ini kami lakukan agar pembinaan bagi mereka berjalan terus dan kualitas atlet meningkat,” ujar ‎Ketua Umum PGI Jabar, M Sirod Zudin saat ditemui di Dago Heritage Golf & Course, Jalan Dago Atas Kota Bandung, Minggu (25/2/2018).

Ketiga turnamen tersebut, lanjut Siroz, akan digelar sebelum pelaksanaan pertandingan ‎golf pada Porda Jabar XIII, Oktober 2018 mendatang di Kabupaten Bogor. Ketiga turnamen tersebut yakni Olympic Jabar Amateur Open 2018 yang rencana digelar 7-9 Mei mendatang dengan mengundang atlet golf amatir dari seluruh Indonesia, lalu turnamen junior dimana sekitar 75 persen atlet golf yang akan berlaga di Porda Jabar XIII merupakan atlet junior dan wajib ikut serta. Dan turnamen ketiga adalah turnamen khusus putri bertajuk Dewi Sartika Cup yang rencananya digelar pada Agustus 2018.

“Jadi tiga turnamen itu wajib diikuti oleh semua atlet yang akan tampil di Porda Jabar XIII. Dengan mengikuti kejuaraan tersebut, kami harap kualitas atlet akan meningkat dan secara tidak langsung meningkatkan juga kualitas pertandingan golf di Porda Jabar XIII yang kami jadikan salah satu tolok ukur pembinaan atlet golf di kota dan kabupaten,” pungkasnya. (B6)

Sent from my BlackRoom

Klik di sini untuk Balas, Balas ke semua, atau Teruskan
7 GB (46%) dari kuota 15 GB telah digunakan
Kelola
Persyaratan – Privasi
Aktivitas akun terakhir: 4 hari yang lalu
Detail