46 Tim Basket SMP dan SMA se- Bandung Raya Akan Bertarung Dalam L’agie Power Fest Basketball Competition 2017

BANDUNG,- Sebanyak 46 tim basket SMP dan SMA se – Bandung Raya akan bertarung dalam L’agie Power Fest Basketball Competition 2017, yang akan diselenggarakan pada 4-12 Desember 2017 mendatang di GOR Pajajaran, Kota Bandung.
Andre Raharjo, selaku Manager L’agie Power Fest, menyebutkan, gelaran tersebut juga akan mendatangkan bintang tamu atlet basket asal tim Pelita Jaya, Daniel Wenas, yang menjadi juara IBL tahun ini.
“Kami menggelar ini untuk mewadahi minat anak muda Bandung di bidang olahraga basket karena kompetisi basket berkualitas saat ini sulit ditemukan, padahal ada banyak anak muda berbakat dan kompetisi semacam ini sangat diminati anak-anak muda,” ujar Andre, Kamis (30/11/2017) di Jalan Citarum, Kota Bandung.
Dalam kompetisi nanti lanjut Andre, setiap tim akan bertanding dengan sistem gugur,  karena itu setiap tim dipastikan akan bertarung all out untuk menjadi yang terbaik guna merebut hadiah total Rp 50 juta.
Andre berharap, melalui L’agie Power Fest Basketball Competition ini, pihaknya dapat berkontribusi dalam mencari bakat-bakat atlet basket muda untuk kemajuan olahraga Basket Indonesia. “Ke depan kemungkinan akan lebih besar, tidak hanya sebatas Bandung Raya saja dan akan menjadi agenda tahunan,” ucap Andre.
Dalam gelaran tersebut kata Andre juga dalam setiap pertandingannya akan diselingi kejuaraan nasional dance yang diikuti 50 peserta se – Indonesia dengan bintang tamu Ufa Sofura, seorang profesional dancer dan koreografer yang telah berkecimpung di dunia dance sejak usia belia.(B6)