Ahmad Saefudin Serahkan Berkas Persyaratan Calon Ketum KONI Jabar 2018-20122

BANDUNG,- Bakal calon ketua umum Komite Olahrga Nasional (KONI) Jawa Barat petahana Ahmad Saefudin menyerahkan formulir dan dokumen syarat pencalonan ketua umum KONI Jabar kepada tim penyaringan dan penjaringan di Jalan Pajajaran No. 37A, Kota Bandung, Selasa (11/9/2018).

Ahmad sebagai petahana mengklaim sudah mendapat dukungan dari 75 anggota yang memiliki hak suara. Dari total jumlah 90 suara yang terdiri dari 56 cabang olahrgaa, 27 koni kota/kabupaten dan 7 badan fungsional.

“Pada hari ini saya menyerahkan persyaratan-persyaratan untuk mencalonkan diri sebagai calon ketua umum KONI Jabar tahun 2018-2022. Alhamdulillah sampai hari ini saecara terltulis di atas materai kita menerima 75 dukungan dari unsur cabor, KONI daerah dan badan fungsional,” uajr Ahmad Saefudin setelah menyerahkan berkas persyaratan.

Ia juga menegaskan jika ia berkomitmen untuk bias meningkatkan prestasi olahrgaa Jabar ke depan. Yaitu bis amewujudkan olahraga sebagai instrument penguatan pembangunan di Tatar Pasundan.

“Insya Allah dengan izin Allah kalau terpilih lagi ada empat misi yang akan saya lakukan dan harus didorong pemerintah provinsi untuk melahirkan sumber daya manusia yang memiliki karakter, unggul dan tentunya berprestasi,”tutupnya. (B8)