Atlet dan Tokoh Otomotif Jabar Akan Terima IMI Awards

BANDUNG,- Pengurus Provinsi (Pengprov) Ikatan Motor Indonesia (IMI) Jawa Barat kembali akan menyelenggarakan acara IMI Awards yang akan dilaksanakan di di Hotel Horison, Jalan Pelajar Pejuang, Selasa (20/2/2018).

Ketua Umum Pengprov IMI Jabar, Fachrulzar Sarman, Senin (19/2/2018) mengatakan, pada IMI Awards kali ini rencananya akan dibuka secara langsung oleh Gubernur Jawa Barat, Ahmad Heryawan.

“Alhamdulillah tadi kami juga sudah bertemu dengan Pak Gubernur di Gedung Sate. Rencananya Pak Aher siap hadir pada acara IMI Awards dan juga pelaksanaan rapat kerja provinsi,”kata.

Fachrulzar mengatakan, pada penganugerahan IMI Awards, pihaknya akan memberikan puluhan nominasi kepada atlet Jawa Barat yang berprestasi.

Komite IMI Jabar Awards juga akan memberikan spesial awards bagi sosok yang pernah berjasa besar bagi perkembangan otomotif di Jawa Barat berupa IMI Jabar Lifetime Achievement Awards.

Achievement dan apresiasi masyarakat otomotif Jawa Barat kali ini akan diterima langsung oleh tokoh yang dianugerahinya. Penghargaan IMI Jabar Lifetime Achievement Awards jatuh kepada Mayjen TNI A.M. Putranto.

A.M Putranto adalah sosok offroader sejati yang kini menjabat sebagai Pangdam II Sriwijaya.  Kiprahnya mendukung 4 kali gelaran Kejurnas Offroad dan 3 kali Kejurnas Sprint Rally Tarmac saat dirinya masih menjabat sebagai Komandan PMPP TNI di Canti Dharma Sentul Bogor menjadikannya terpilih dan meraih IMI Jabar Lifetime Achievement Awards 2017.

“Ini adalah momen akbar dan memperlihatkan apresiasi yang besar dari insan motorsport Jawa Barat kepada beliau.  Tidak boleh kita lupakan betapa jasa beliau sangat besar untuk ikut membangkitkan kejayaan offroad dan sprint rally di Jawa Barat saat itu dan berlangsung begitu berkesinambungan,” katanya. (B2)