Atlet Jabar Perkuat Timnas Kloffball

BANDUNG,- Sekitar 4 atlet dan 1 asisten pelatih dipanggil tim nasional kloffball untuk mengikuti kejuaraan International Kloffball Federation (IKF) Asian Oceania Kloffball di Jepang, yang akan berlangsung (27/7/2018) hingga (7/8/2018).
Keempat atlet Kloffball asal Jabar, Kania, Nurfitriana (putri), Apriandi, dan Darama (putra), serta asisten pelatih Herry Mulyadi.
“Ada 4 atlet kita yang dipanggil memperkuat timnas koffball, mereka yang menjadi wakil Jabar diajang ini,” ungkap Ketua Pengprov Kloffball Jabar, Herry, saat ditemui di KONI Jabar, Jln Pajajaran Bandung.
Herry mengatakan, atlet sendiri sebelum berangkat ke Jepang akan berkumpul dulu di Jakarta mulai tanggal (24/7/2018), untuk melakukan latihan bersama.
“Sebelum berangkat semua atlet sudah berkumpul di Jakarta tanggal 24 juli ini, mereka akan melakukan latihan bersama dulu sebelum berangkat ke Jepang,” jelasnya.
Pada ajang ini Indonesia tergabung di pool B bersama tuan rumah Jepang, Hongkong, Cina, New Zealand, dan Macau.
“Peluang untuk lolos ke babak selanjutnya sangat besar dengan melihat lawan-lawan yang akan dihadapi nanti,” tegasnya.
Bagi Jabar sendiri dengan pemanggilan ini sangat diuntungkan, bisa menjadi ajang persiapan atlet Jabar untuk Kejurnas Kloffball di Jabar pada bulan September nanti.
“Tentunya kami sangat bangga ada atlet kami yang dipanggil timnas, tentunya ini sangat baik sekali buat kami untuk bisa meraih juara pada kejurnas nanti,” pungkasnya.(B7)