Bupati Bogor, Bangga Melihat Torehan Prestasi Tim Menembak

CIMAHI,- Bupati Bogor, Nurhayanti mengaku sangat bangga melihat torehan prestasi yang diraih oleh tim menembak Bumi Tegar Beriman, pada Pekan Olah Raga Daerah (Porda) XIII/2018. Cabang olah raga menembak sendiri merupakan salah satu Cabor andalan Kabupaten Bogor, yang diharapkan mampu memberikan kontribusi dalam sumbangsih medali emas.

“Ini adalah salah satu sukses prestasi yang ingin kita capai, dan ini saya kira sangat wajar karena selalu saya tekankan bahwa sukses prestasi bukan karena kita sebagai tuan rumah, Tapi betul-betul disiapkan pembinannya oleh KONI dan sebagainya,” tuturnya usai acara pengalungan medali. di Lapang tembak KONI Jabar, jalan Cisangkan, Selasa (2/10/2018).
Nurhayanti mengatakan, hingga hari kedua penyelenggaraan Porda, Kabupaten Bogor telah meraih 9 medali emas, 5 medali perak, dan 5 medali perunggu. Untuk mempertahankan posisi puncak, kontingen Kabupaten Bogor sendiri setiap hari melakukan evaluasi untuk melihat hasil yang dicapai oleh masing-masing cabang olah raga.
“Kita lakukan evaluasi sesuai dengan hasil dan target yang ingin dicapa dan kita harapkan. Ujung-ujungnya adalah bagaimana kita bisa mengukir prestasi di Bumi Tegar Beriman menuju prestasi di Papua untuk Jawa Barat,” katanya. (B6)