Darwin Kembali Pimpin Persawi Jabar

BANDUNG,- Ir. R. Darwin Suratman M,Si.AIFO kembali pimpin Persatuan Ski Air dan Wakeboard Indonesia (Persawi) Jawa Barat (Jabar) masa periode 2017-2021, setelah terpilih secara aklamasi padaa Musyawarah Provinsi Persawi Jabar 2017, yang berlangsung di BTC Hotel, Jln Dr Djunjunan, Bandung, beberapa waktu lalu.
Dalam Musprov Persawi Jabar ini dihadiri Sekretaris Jenderal PB Persawi Mohammad Kurniadi Koba, Wakil Ketua I Bidang organisasi KONI Jabar, Budiana, serta 12 Pengcab Persawi kota dan Kabupaten yang ada di Jabar.
“Saya kembali dipercaya memimpin Persawi Jabar, dimana 12 Pengcab yang ada di Jabar mencalonkan saya kembali untuk memimpin Persawi Jabar. Selain dari Pengcab, Musorprov ini juga dihadiri oleh Sekjen PB Persawi pak Koba dan dari KONI Jabar, diwakili oleh wakil Ketua I Pak Budiana” ungkap Darwin.
Darwin mengatakan, pihaknya dalam memimpin Persawi Jabar dihadapkan kepada beberapa agenda penting, pertama Pekan Olahraga Daerah (Porda) XIII 2018 di Kabuapten Bogor, serta Pekan Olahraga NAsional (PON) XX 2020 di Papua.
“Dalam kepengurusan kali ini kita langsung dihadapi agenda Porda dan PON, mungkin yang dekat kita akan menggelar babak kualifikasi ski air yang rencananya akan digelar pada bulan Oktober di Kab Bogor,” jelasnya.
Selain itu, pihaknya pun dalam kepengurusan kedepan akan lebih meningkatkan ski air di Jabar ini dengan menambah beberapa Pengcab, yang mana saat ini Persawi baru ada 12 Pengcab.
“Pengcab yang ada di Jabar ini jumlahnya 12 Pengcab dan sudah ada beberapa daerah yang akan membentuk Pengcab juga, kami akan mendorong daerah yang belum memiliki Pengcab Persawi,” paparnya.(B1)