FAJI Jabar Berharap Calon Terbaik Pada Bursa Pencalonan Ketua Umum

BANDUNG,- Untuk keberlangsungan jalannya roda organisasi menjelang Porda XIII/2018, Pengurus Provinsi (Pengprov) Federasi Arung Jeram Indonesia Jawa Barat akan melakukan pemilihan ketua umum (ketum) periode 2018-2022 melalui musyawarah provinsi (Musprov) yang akan berlangsung pada 24 April 2018 mendatang.

Adapun pemilihan ketua umum masa bhakti 2018-2022 ini diketahui akan dihadiri 18 pengurus cabang (pengcab) kota/kabupaten di Jawa Barat.

“Untuk Musda yang akan kita laksanakan sudah disampaikan saat rapat koordinasi teknis (Rakornis) di Bogor. Kami sampaikan kepada 18 pengcab kota/kabupaten FAJI se-Jabar,” kata Sekretaris Umum Pengda FAJI Jabar Muhammad Syaiful Bima, di Himapala STT Mandala, Jalan Soekarno Hatta, Kota Bandung, Kamis  5 April 2018.

Pada musda yang akan dilaksanakan nanti, Bima menjelaskan bahwa setiap pengcab berhak merekomendasikan satu nama untuk dicalonkan dan ia memastikan FAJI Jawa Barat tidak akan memperumit persyaratan bagi calon ketua.

“Kami telah memberikan kebebasan pada pengcab kota/kabupaten untuk merekomendasikan nama bakal calon yang akan mereka usung, mudah-mudahan dengan antusiasme dari para calon yang tinggi bisa membawa FAJI Jawa Barat lebih baik kedepan,” katanya.

Disinggung mengenai keikut sertaannya dalam pencalonan ia mengaku akan maju apabila diberikan kepercayaah oleh para anggota FAJI se-Jawa Barat. Untuk saat ini ini ia mengatakan sudah ada 4 bakal calon yang akan mencalonkan diri.

“Jika diberikan kepercayaan tentu siap maju, mengenai dukungan sudah ada beberapa yang merekomendasikan, tapi diluar itu saya berharap semua calon akan memberikan yang terbaik untuk perkembangan prestasi arung jeram di Jawa Barat,” ujarnya.

Ia berharap pada pelaksanaan Musprov Faji Jabar nanti, semua bisa berlangsung tanpa ada kendala, dimana ia juga berharap kepada seluruh anggota FAJI Jawa Barat untuk  bisa hadir pada Muspov tersebut.

“Kami harapkan kehadiran dari para anggota, mudah-mudahan program, visi dan misi yang dikeluarkan oleh para calon nanti bisa memberikan gambaran untuk FAJI Jawa Barat kedepan, pungkasnya (B3)