Golf Kab Bogor Targetkan Dua Medali Emas

KAB BOGOR,- Tim golf Kabupaten Bogor targetkan dua medali emas pada Pekan Olahraga Daerah (Porda) Jawa Barat, dua emas yang diharapkan tim golf Kabupaten Bogor bisa dihasilkan dari nomor perorangan putra dan putri.
Oleh karena itu, persiapan terus dilakukan Pengurus Cabang (Pengcab) Persatuan Golf Indonesia Kabupaten Bogor, menjelang Porda mendatang, yang akan digelar 6 Oktober 2018.
“Persiapan terus kita lakukan untuk terwujudkan dua medali emas pada Porda mendatang, target dua emas ini bisa kita raih dari nomor perorangan,” ungkap manajer golf Kabupaten Bogor, Rizky Akbar, di Kabupaten Bogor.
Bombom sapaan Rizky, menuturkan, tim golf Kab Bogor telah mempersiapkan enam pegolfnya, Alfred, Lute, Niptahudin, Ujang Zarem, Giantika, dan Rani, mereka saat ini tengah digembreng dengan program latihan untuk terwujudnya raihan dua emas nanti di Porda.
“ Kami menjadi tuan rumah dan dua medali emas sudah   cukup   untuk   menjadi   juara   umum.   Kontingen   lainnya   pasti   sudah   melakukan persiapan dan kami mewaspadai Kabupaten Bekasi karena mereka diperkuat pegolf yang pada Porda 2014 lalu meraih medali emas,” kata Bombom.
Selain Kabupaten Bekasi, pihaknya pun mewaspadai Kontingen Kota Bandung. Menurut dia, dua daerah itu memiliki pegolf berpengalaman, dan kerap meraih medali  di  pentas  Porda.
“ Kami   dibebankan  dua  medali   emas  oleh  KONI,   dan  kami  siap mewujudkan itu. Kini, para pegolf akan difokuskan melakukan training camp di Palm Hill yang nantinya bakal menjadi venue Golf Porda,” pungkasnya.(B1)