IMI Jabar Adakan Rakerprov

BANDUNG,- Pengurus Provinsi (Pengprov) Ikatan Motor Indonesia (IMI) Jawa Barat akan kembali menyelenggarakan rapat kerja provinsi (Rakerprov yang akan dilaksanakan di Hotel Horison, Jalan Pelajar Pejuang, Selasa (20/2/2018).

Ketua Umum Pengprov IMI Jabar, Fachrulzar Sarman, Senin (19/2/2018) mengatakan, pada rakerprov nanti selain akan membahas agenda kerja tahun 2018, juga dilakukan evaluasi kinerja pada tahun 2017.

Fachrulzar  juga sangat mengapresiasi dedikasi dan kinerja yang dilakukan rekan-rekannya selama 2017. Pasalnya, kata dia, baik bidang roda dua maupun roda empat yang tanpa henti terus menjalankan banyak agenda penting dengan skala daerah dan nasional.

“Rakerprov salah satunya membahas mengenai beberapa kegiatan pada 2017 lalu. Dimana berbagai Kejurda sudah tercapai. Saya sangat apresiasi dengan dedikasi teman-teman baik di bidang roda dua dan roda empat. Mereka berhasil menjalankan banyak agenda penting berlevel daerah di musim lalu,” ujarnya.

Dia mengaku optimistis IMI Jabar di tahun 2018 bisa semakin maju, mengingat program kerja tahun tersebut akan cukup padat dengan adanya Porda XIII/2018 Kabupaten Bogor yang akan kembali bergulir.

Fachrulzar berharap IMI Jabar terus bersemangat melanjutkan program yang sukses dan menambah program baru inovatif di tahun 2018. Sehingga mampu membangun motorsport Jawa Barat ini ke arah industri otomotif.

“Tentu semangat ini terus berlanjut di musim ini dan digelar atas inisiatif semua teman-teman klub yang kompeten.  Saatnya membuat terobosan baru selain berpikir sekedar Kejurda,” katanya.

Selain itu, Fachrul berharap mulai tahun 2018 IMI Jabar ingin melihat peran proaktif semua klub otomotif yang kompeten untuk bisa menggelar rangkaian seri Kejurda, setelah IMI Jabar memulai kembali membangkitkannya di 2017. Musim lalu, IMI Jabar berhasil menggelar Kejurda yang sebelumnya mati suri. Diantaranya Kejurda slalom, adventure offroad dan time rally. (B2)