Jabar Optimis Mempertahankan Gelar Juara Umum

BANDUNG,- Pengurus Provinsi (Penprov) Persatuan Olahraga Sepatu Roda Seluruh Indonesia (Porserosi) Jawa Barat optimis bisa mempertahankan gelar juara umum ketiga kalinya pada Kejuaraan Nasional Sepatu Roda Piala Ibu Negara, yang akan digelar pada bulan Juli di Kota Malang Jawa Timur.
“Kita merasa yakin bisa mempertahankan gelar juara umum ketiga kalinya pada Kejurnas nanti dengan melihat atlet yang kita miliki,” ungkap Ketua Umum Pengprov Porserosi Jabar, Erry Sudradjat, di Sekretariat Porserosi JAbar, Jln Jakarta Bandung, Jumat (22/3/2018).
Erry menuturkan, Keyakinan Jabar bisa meraih gelar juara umum dengan melihat kemampuan atlet-atlet sepatu roda Jabar, yang disetiap kejuaraan selalu meraih hasil yang sangat memuaskan.
“Terus terang melihat kekuatan sepatu roda di Indonesia, Jabar masih unggul dibandingkan dengan Provinsi lain. Beberapa kejuaraan sepatu roda, para atlet kita selalu keluar sebagai juara umum,” tegasnya.
Apalagi melihat hasil babak kualifikasi dan latihan bersama seluruh atlet sepatu roda di Jabar, catatan waktunya sangat baik.
“Hasil babak kualifikasi dan latihan bersama seluruh atlet se-Jabar catatan waktunya sangat baik,” ujarnya.
Selain itu, atlet sepatu roda di seluruh Pengcab yang turun pada Porda nanti rata-rata setiap Pengcab diperkuat junior dan seniornya.
“Bahkan junior ini mampu mengimbangi seniornya, sehingga nanti pada Kejurnas kategori junior dan senior kita bisa meraih hasil yang sangat memuaskan,” pungkasnya.(B1)