Koni Jabar Gelar Buka Bersama

BANDUNG, – Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Jawa Barat menggelar buka bersama dengan anak yatim dan kaum dhuafa, pada acara yang digelar di Mess Atlet KONI Jabar, Jalan Pajajaran, Selasa (20/6/2017).

Selain mengundang anak yatim dan dhuafa, acara buka bersama ini juga dihadiri oleh para pengurus dan karyawan KONI Jabar. Selain memberikan santunan, acara ini juga turut mengundang penceramah KH. Iwa Mutaqin dari yayasan Hoqqul Yakin, Cipageran, Cimahi.

“Ini merupakan agenda rutin kita di setiap bulan Ramadhan. Selain berbagi dengan sesama, di bulan yang suci dan penuh berkah ini juga kita ingin mengucapkan syukur atas apa yang telah diraih oleh Jabar di PON lalu,” tutur Ketua Umum KONI Jabar, Ahmad Saefudin, saat ditemui usai acara buka bersama.

Acara buka bersama ini mengundang 50 anak yatim dan kaum dhuafa dari Panti Asuhan yayasan Hoqqul Yakin dan lainnya, serta tamu undangan dari perwakilan cabang olah raga serta insane olah raga.

Ahmad mengatakan, selepas meraih juara umum di PON XIX/2016, beberapa atlet Jawa Barat yang menorehkan prestasi gemilang di even tersebut saat ini tengah dipanggil untuk memperkuat Indonesia di SEA Games XIX/2017 Malaysia dan Asian Games 2018. (B5)