Kota Bandung dan Kab Bandung Barat Latihan Bersama

BANDUNG,- Kota Bandung dan Kabupaten Bandung Barat latihan bersama cabang olahraga drumband sebagai ajang ujicoba, yang digelar di GOR Trilomba Juang dan Lapang atletik Pajajaran Bandung, Selasa (11/9/2018).

“Buat kita ini tryin dengan ujicoba bersama KBB, kita ingin melihat hasil latihan yang sudah kita lakukan selama ini,” ungkap pelatih kepala Bambang Hendrawan, di GOR Pajajaran Bandung, Selasa (11/9/2018).

Bambang mengatakan, dalam ujicoba ini semua nomor yang dipertandingkan pada Pekan Olahraga Daera (Porda) XIII Jawa Barat, yang di gelar di Kab Bogor oktober mendatang.

“Semua nomor pertandingan kita ujicobakan disini, intinya kita ingin melihat kemampuan atlet, karena anak-anak sama sekali belum pernah melakukan ujicoba,” katanya.

Sementara itu, manajer tim Kota Bandung Sumasna Setiawan menuturkan pentingnya ujicoba ini pihaknya bisa melihat secara langsung kelebihan dan kekurangan.

“Ini bisa menjadi bahan evaluasi buat kita mana kelebihan dan kekurangan atlet kita dan nantinya bisa kita perbaiki lagi,” pungkasnya. (B7)