PBVSI Jabar Bertekad Sejajarkan Voli Pasir dan Voli Indoor

BANDUNG,- Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) Jawa Barat terus fokus meningkatkan frekuensi voli pasir. Sebab sejauh ini minat masyarakat tanah pasundan terhadap cabang olahraga bola voli pasir ini masih minim dibandingkan bola voli indoor.
Ketua Umum PBVSI Jabar, MQ Iswara membenarkan bahwa sejauh ini voli pasir dan indoor perbandingannya masih cukup jauh. Maka dari itu pihaknya memiliki target untuk bisa mensejajarkan voli pasir dan indoor.
“PBVSI Jabar sudah mencanangkan dan memiliki target untuk mensejajarkan indoor dan pasir. Maka frekuensi pasir harus ditingkatkan. Mudah-mudahan tidak butuh lama,” harap Iswara usai membuka secara resmi babak kualifikasi Porda XIII/2018 cabang olarhaga bola voli pasir di lapangan bola voli pasir, SPOrT Jabar, Arcamanik, Kota Bandung, Rabu (25/10/2017).
Saat ini sedikit demi sedikit voli pasir Jabar mulai berbicara banyak seperti berhasil menduduki runnerup di kejuaraan yang telah digelar di Sumatera Selatan.
“Kami akui bahwa voli pasir Jabar masih kalah bersaing dengan NTB, Yogyakarta dan Jatim yang masih selalu mendominasi. Maka kami bertekad kedepan ingin mengawinkan gelar juara di voli pasir dan indoor di PON Papua 2020 nanti,” harapnya.(B7)