Pembinaan Sepatu Roda di Jabar Berjalan Baik

BANDUNG,- Persatuan Olahraga Sepatu Roda Seluruh Indonesia (Porserosi) Jawa Barat tidak mempermasalahkan dengan pembatasan usia pada Pekan Olahraga Nasional (PON), mengingat pembinaan sepatu roda di Jawa Barat lebih baik.

“Kami selalu siap bila di PON ada pembatasan usia, Pembinaan di Jawa Barat sangat baik dibandingkan dengan daerah lain. Liat saja waktu Piala Ibu Negara, atlet pelapis senior kita lebih baik dan menguasai kejuaraan,” ungkap Ketua Pengda Porserosi Jawa Barat Erry Sudradjat, di Bandung.
Namun saja, pihaknya masih mempertanyakan mengenai pembatasan usia ini mengingat Pengurus Besar Porserosi belim melakukan sosialisasi mengenai pembatasan usia ini.
“Seharusnya PB melakukan sosialisasi dan hasil Rapat Kerja Nasional ini disebarkan ke Pengda-Pengda. Ini sampai sekarang kami belum mendapat laporan hasil Rakernas,” jelasnya.
Kalaupun harus ada pembatasan usia, pihaknya tidak merasa takur, Jawa Barat memiliki atlet-atlet sepath roda yang handal, dimana daerah kuat sepatu roda di Jawa Barat berada di Bandung, Kab Karawang, Kota dan Kab Bekasi terus melakukan pembinaan.
“Setiap kejuaraan sepatu roda di Indonesia ini klub-klub dari Kota Bandung, Kab Karawamg, Bekasi selalu mendominasi setiap kelompok umur, ini membuktikan kalau pembinaan sepatu roda berjalan dengan baik,” pungkasnya. (B7)