Pencak Silat Kota Bandung Meraih Hasil Memuaskan

BANDUNG,- Tim pencak silat Kota Bandung raih hasil memuaskan pada tryout di Pangandaran saat menghadapi tim Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Boyolali Jawa Tengah, Sabtu dan Minggu (8-9/9/2018), di Pangandaran.
“Hasil tryout di Pangandaran hasilnya sangat memuaskan, saat kita menghadapi tim Porprov Boyolali, kita menang segalanya, hanya karena mereka lebih senior sehingga menang body,” ungkap kepala pelatih tim Pelatcab silat kota Bandung, Sutarna, di KONI Kota Bandung, Jln Jakarta Bandung, Senin (10/9/2018).
Sutarna mengatakan, sebenarnya masih ada yang harus diperbaiki salah satunya dari kepercayaan diri para atlet.
“Kepercayaan diri mereka harus ditingkatkan lagi, makanya setelah tryout malamnya kita langsung melakukan evaluasi dan kita melakukan komunikasi dengan atlet dan semua sudah bertekad untuk mempersembahkan yang terbaik di Porda nanti,” paparnya.
Dalam evaluasi tersebut para atlet meminta untuk bisa dilakukan training center agar kemampuan atlet semakin meningkat lagi dan target bisa tercapai.
” Semua atlet meminta melakukan TC agar secepatnya digelar, kemungkinan kita akan melakukan TC secepatnya,” tegas Sutarna.
Secara keseluruhan pihaknya merasa puas dengan penampilan atlet silat kota Bandung, dimana pasa saat melakukan tryout ini, Kota Bandung menurunkan tiga lapisan, pertama tim Pelatcab, Popda, serta pelapis Popda. (B7)