Perbasi Kabupaten Bandung Jaring Bibit Atlet

SOREANG,- Persatuan Bola Basket Seluruh Indonesia (Perbasi) Kabupaten Bandung elakukan penjaringan bibit-bibi atlet otensial, salah satunya melalui Kompetisi Kelompok Umur 16 tahun (KU-16) atau kelahiran 2002 Seri 1.

Kompetisi yang dilaksanakan mulai Senin (9/7/2018) hingga Jumat (13/7/2018) di GOR KONI Jln. raya Soreang 141, Kabupaten Bandung ini merupakan agenda rutin Perbasi Kabupaten Bandung dimana salah satu tujuannya adalah untuk melihat sejauhnmana perkembangan atlet binaan klub-klub yang nantinya akan memperkuat daerah tersebut di berbagai ajang salah satunya adalah Porda.

Kompetisi di ikuti sejumlah peserta dari divisi I diantaranya New Cosmos Cicalengka, Las Cileunyi, Mabac Margahayu, Terobos Soreang, Wibas Ciwidey, Patriot Beezer Baleendah,dan Satria Esa Dayeuhkolot.

Ketua Umum Perbasi Kabupaten Bandung, Budi Setiawan mengatakan kegiatan Kompetisi KU ini merupakan agenda tahunan sesuai agenda yang sudah ditetapkan, dan waktunya disesuaikan dengan  libur sekolah jadi tidak mengganggu pelajaran. Selain itu kompetisi tersebut merupakan persiapan menghadapi kejurda bola basket se Jawa Barat KU 16 di Camis pada Agustus 2018. (B6)