Perbasi Kota Bandung Gelar Rakercab

BANDUNG,- Pengurus Cabang (Pengcab) Persatuan Basket Seluruh Indonesia (Perbasi) Kota Bandung menggelar Rapat Kerja Cabang (Rakercab) tahun 2018 yang diselenggarakan di Aula KONI Jawa Barat, Jalan Pajajaran, Sabtu (17/2/2018).

Ketua Perbasi Kota Bandung, Djajat Sudrajat mengatakan, rapat kerja ini membahas mengenai rancangan petunjuk organisasi pelaksanaan tata tertib persatuan bola basket seluruh Indonesia 2018 ini yang disusun Pengurus Perbasi Kota Bandung.

Dia mengatakan, rancangan tersebut kembali di bahas dan di musyawarahkan kembali bersama anggota klub-klub basket dibawah naungan Perbasi Kota Bandung, sehingga nantinya para klub bisa memahami setiap poin aturan yang ada

Pada Rakercab Perbasi Kota Bandung ini diikuti 10 klub bola basket dari 25 klub yang terdaftar di Perbasi Kota Bandung. Ke-10 klub yang hadir adalah Bima Sakti, Garuda, Happy, Metro Starlight, Scorpio, Sriwijaya, Surya Kencana, Golden Eagle dan Indonesia Thunder.

Pelaksanaan Rakercab berlangsung baik dan lancar dimulai pukul 09.00 WIB yang dipimpin Achmad Sobari , sebagai pimpinan sidang sekaligus Wakil Sekertaris Perbasi kota Bandung, Djajat Sudrajat , (Ketua), Irwan (Ketua Komisi 1), Didin Sjafruddin (Komisi 2) serta para pengurus dan undangan lainnya..

Rakercab berakhir pada pukul 12.00 dengan pengesahan tanda tangan dari tiap-tiap klub yang hadir sebagai tanda kesepakatan hasil rakercab Perbasi Kota Bandung 2018 yang akan disusun kembali pengurus Perbasi untuk diserahkan kepada para anggota Perbasi Kota Bandung dalam waktu dekat ini. (B2)