Sekretaris Umum PP KORI “Kami Mendukung Pak Ahmad Maju Lagi Pimpin KONI Jabar”

BANDUNG,- Tegas dan selalu membuat keputusan yang tepat itulah cermin kepemimpinn yang ada pada sosok Ahmad Saefudin sebagai orang nomor satu di KONI Jawa Barat.

Dengan gaya kepemimpinannya menghasilkan prestasi yang luar biasa dengan merebut gelar Jabar Kahiji pada PON XIX tahun 2016 lalu.

“Melihat rekam jejaknya seperti itu, saya secara pribadi atau pun lembaga meyakini saat ini beliau sangat layak untuk kembali meminpin KONI Jabar,” kata H. Imam Sadikin, Sekretaris Umum PP KORI (Kesehatan Olahraga Republik Indonesia) Jawa Barat ini.

Sebagai Badan Fungsional di tubuh KONI Jabar, PP Kori Jabar sangat mengapresiasi berbagai prestasi yang telah diukir KONI Jabar dibawah kepemimpinan sosok Ahmad Saefudin.

Dikatakannya, fakta apa lagi yang harus dibuktikan oleh Ahmad Saefudin untuk meyakini semua khalayak bahwa gelar juara umum PON lalu sangatlah spektakuler.

“Ini sejarah yang harus dipatri oleh warga Jawa Barat bagaimana bangganya kita ketika setelah sekian puluh tahun kita kembali merebut Juara Umum PON. Dan saat itu, KONI yang saat itu menyiapkan kontingennya dipimpin pak Ahmad Saefudin. Lalu apalagi yang diragukan dari sosok pak Ahmad,” ucap Imam.

Selain itu, masih kata Imam yang juga salah seorang tokoh olahraga tinju Jawa Barat ini. Kenaikan Dana Operasional Pembinaan (DOP) dari KONI Jabar atas keputusannya juga yang membanggakan cabang olahraga. Termasuk cabang Fungsional seperti PP KORI.

“Semua kebijakan yang beliau keluarkan sangat menyenangkan cabor dan badan fungsional. Semua anggaran tepat guna dan tepat sasaran,” jelas Imam.

Kendati demikian, PP KORI hanya sekedar memberikan saran, jika Ahmad Saefudin kembali memimpin, baiknya menyusun pengurus yang benar-benar mau bekerjasama dan sama-sama bekerja.

“Pengurus yang dibawah pak Ahmad harus bisa mengikuti cara kerja pak Ahmad yang enerjik dan kreatif. Bukan pengurus yang hanya numpang duduk-duduk di kantor KONI Jabar,” kata Imam. (B9)