Sekum KONI Jabar Resmikan Ruang Wartawan

BANDUNG,-  Sekretaris Umum KONI Jawa Barat, Gianto Hartono meresmikan ruang wartawan di Gedung KONI Jabar, Jalan Pajajaran, Bandung, Rabu (12/7/2017). Didampingi Ketua SIWO (Seksi Wartawan Olahraga) Jabar, Irfan Suryadireja, Gianto melakukan gunting pita pertanda resminya ruang wartawan tersebut.

Gianto berharap dengan adanya ruangan bagi peliput olah raga menjadi tonggak kebangkitan Jabar untuk berprestasi dibidang olahraga. Apalagi lanjut Gianto, Jabar tidak lama lagi akan ada pelaksakaan BK Porda, Porda, Sea Games, dan even lainnya.

“Saya harap ruangan ini tidak ada istilah untuk si A atau si B tapi untuk sharing bersama-sama karena pada dasarnya kita punya tujuan yang sama yakni bertujuan untuk berprestasi,” ucap Gianto usai gunting pita.

Tanpa dukungan wartawan dan kerjasama sambung Gianto tidak akan berhasil dalam mencapai sebuah tujuan. Apalagi media memiliki peran besar untuk mencapai sebuah prestasi.

“Media perannya luar biasa. Saya punya pengalaman ketika tidak paham masalah, dari media lah jadi mengerti karena memang media lebih peka dan fokus. Kadang masukan media, kita jadi bisa improvisasi. Karena itu saya berharap keberhasilan Jabar adalah menjadi tugas kita bersama,” harap Gianto.(B4)