Silat Kota Bandung Target Juara Umum

BANDUNG,- Tim silat Kota Bandung targetkan juara umum babak kualifikasi Pekan Olahraga Daerah (Porda), sekaligus bisa meloloskan sebanyak mungkin atletnya ke Porda XIII 2018 di Kabupaten Bogor.
“Kami berusaha meloloskan sebanyak mungkin atlet silat ke Porda 2018 di Kabupaten Bogor sekaligus bisa keluar sebagai juara umum babak kualifikasi,” ungkap pelatih kepala Samiaji, saat pelepasan tim silat Kota Bandung, di Sekretariat KONI Kota Bandung, Jln Jakarta Bandung, Jumat (15/12/2017).
Aji mengatakan, tim silat Kota Bandung sendiri sudah mempersiapkan timnya sejak bulan September 2017 dengan melakukan latihan rutin dengan mempersiapkan 22 atlet silat terbaik di Kota Bandung.
“Kita akan mengikuti semua nomor baik itu perorangan 14 nomor dan nomor Tunggal Ganda, dan Regu dan kita merasa yakin bisa tampil sangat baik dan semua sudah menyatakan siap tempur membawa nama Kota Bandung lebih unggul,” paparnya.
Sementara itu Ketua KONI Kota Bandung, Aan johana berpesan kepada seluruh tim silat Kota Bandung untuk menampilkan hasil terbaik pada ajang babak kualifikasi yang digelar di Kabupaten Bogor.
“Saya berharap apapun hasilnya, semua harus tampil yang terbaik, kita memiliki atlet potensial dan berjuang sekuat tenaga untuk bisa lolos ke Porda,” ucapnya.
Aan juga mengatakan, di babak kualifikasi nanti semua tampil baik dan  akan semakin baik lagi di ajang sesungguhnya di Porda nanti.
“Di Porda nanti kita harus tampil lebih baik lagi dengan semangat juang yang tinggi untuk meraih hasil yang sangat memuaskan,” pungkasnya. (B1)