Taekwondo Kota Bandung Tingkatkan Fisik

BANDUNG,- Tim taekwondo Kota Bandung tinggal meningkatkan fisik para atletnya, setelah dalam try out di Jakarta sangat terlihat kondisi fisik yang masih kurang.
“Dari hasil tryout kemarin atau bisa dikatakan latihan bersama dengan tim dari Surabaya dan Jakarta, para atlet kita masih kurang dalam segi fisik,” tegas Sekertaris Umum Pengcab TI Kota Bandung, Dedi Heryadi, saat ditemui di KONI Bandung, Jln Jakarta Bandung.
Menurut Dedi yang juga manajer tim mengatakan, dalam waktu yang tersisa sebelum menghadapi Pekan Olahraga Daerah (Porda) JAwa BArat di Kabupaten Bogor pada bulan Oktober mendatang, pihaknya merasa optimis kalau fisik para atlet taekwondo Kota Bandung bisa meningkat.
“Kita sekarang akan fokus juga pada fisik pemain dan kitaa optimis pada Porda nanti kondisi fisik atlet kita akan meningkat,” paparnya.
Secara keseluruhan pihaknya merasa puas dengan penampilan para taekwondoin Kota Bandung, teknik dan kemampuan para atlet sangat baik, sehingga pihaknya optimis di Porda bisa meraih emas sebanyak-banyaknya.
“Teknik kita sudah sangat baik dan mengalami peningkatan, justru fisik yang dirasakan sangat kurang,” tegasnya. (B7)