TIM Jabar Juara Piala Soeratin U-15

SLEMAN,- Prestasi gemilang ditorehkan oleh tim sepak bola Kota Bandung yang mewakili Jawa Barat, pada turnamen sepak bola Piala Soeratin U-15 Tingkat Nasional 2017, setelah meraih trophy juara usai mengalahkan Sumatera Utara di final dengan skor 4-1, pada pertandingan yang berlangsung di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Sabtu (28/10/2017).

Empat gol untuk kemenangan Jawa Barat dicetak oleh  hattrick Yadi Mulyadi dan Ravil Shandyka Putra, sedangkan satu-satunya gol penghibur  untuk Sumatera Utara dicetak Iriyanto Wandik .

Manajer tim Jabar U-15, Herman mengaku sangat bersyukur atas raihan tersebut. Pencapaian ini  didapatkan karena tim telah melakukan persiapan yang sangat matang dan mampu menjalankan strategi dengan baik.

“Alhamdulillah dengan persiapan yang panjang kami bisa merebut tahta tertinggi nasional di KU-15. Ini berkat doa dari masyarakat yang telah mendoakan dan mendukung tim Kota Bandung yang menjadi wakil Jabar,”katanya.

Herman mengatakan, kemenangan didapatkan karena tim memiliki motivasi tinggi untuk mendapatkan gelar juara. Sehingga, setiap bertanding mereka mampu menerjemahkan setiap intruksi yang diinginkan pelatih. Dengan begitu ia pun bangga dengan perjuangan anak asuhnya.

“Anak punya motivasi tinggi untuk meraih juara. Dan berjuang sngat baik sesuai intruksi pelatih. Saya banggq atas perjuangan anak-anak, gelar ini sebagai hadiah untuk masyarakat Jabar,”ujarnya.

Herman pun mengucapkan terima kasih kepada berbagai pihak yang selalu mensupport tim Kota Bandung. “Saya ucapkan terima kasih yang tak terhingga terhadap perjuangan pemain yakni pelatih dan offisial. Serta Ketua Umum PSSI Kota Bandung Yana Mulyana. Dan Asprov PSSI Jabar,”ungkapnya.

Anggota Komite Eksekutif Asprov Jabar Laga Sudarmadi. Menurut Laga, kemenangan ini tak terlepas dari perjuangan seluruh tim. “Alhamdulilah, perjuangan kita membawa hasil yang sempurna, kita bisa juara dan membawa Piala Soeratin dan kali ini oleh Tim U-15. Kemenangan ini untuk masyarakat Jabar,”ucapnya. (B2)