Tim PORDA Sepak Bola Kota Bandung Berwacana Hadirkan Dua Pemain Anyar

BANDUNG,- Untuk menghadapi Pekan Olahraga Daerah (Porda) XIII/2018 cabang olahraga (cabor) sepak bola di Kabupaten Bogor, Manager tim sepak bola Kota Bandung, Dicky Wijaya berencana menambah 2 pemain professional untuk masuk kedalam tim.
Akan tetapi pihaknya mengaku masih belum mengetahui secara pasti bagaimana ketentuan mengenai pemain professional pada Porda XIII dan hal tersebut ia katakan akan diketahui pada saat manageer meeting nanti.

“Saya masih bidik satu atau dua pemain professional tapi sayangnya saya masih belum lihat bagaimana aturannya karena harusnya kemarin kita meeting manager namun diundur menjadi agustus,” kata Dicky di GOR Bandung Jalan Jakarta, Rabu (6/6/2018)

Saat ini jumlah pemain professional yang berada dalam tim sepak bola Kota Bandung sendiri telah terdapat sebanyak 5 orang dan salah satunya adalah pemain Persib, Agung Mulyadi.

“Sampai sekarang itu 5, masih sama seperti waktu dibabak kualifikasi (BK), sementara yang itu dulu sebelum membidik dua pemain. kita lihat lagi bagaimana kedepan,” katanya.

Meski mengaku telah membidik 2 pemain anyar, Dicky masih enggan untuk menyebut siapa 2 pemain yang rencananya akan diminta untuk memperkuat tim sepak bola Kota Bandung untuk Porda XIII.

Selain itu, untuk target penetapan tim inti sepak bola Kota Bandung, pihaknya mengaku masih akan terus melakukan evaluasi dimana sampai sekarang tim sepak bola Kota Bandung masih melakukan proses promosi dan degradasi.

“Tentunya kami akan terus melakukan evaluasi dengan memantau terus hasil latihan setidaknya sampai batas waktu yang ditentukan. Dengan begitu kita ingin kualitas pemain intii dan cadangan semua rata nanti. Diluar itu kita percayakan pada pelatih,” pungkasnya. (B3)