Tim Renang Kab Bogor Try Out ke Singapore

CIBINONG, – Tim renang Kabupaten Bogor dikirim ke Singapore untuk mengikuti kejuaraan renang Singapore Open, sebagai ajang persiapan menjelang Pekan Olahraga Daerah (Porda) Jawa Barat.
Ketua Umum Persatuan Renang Seluruh Indonesia (PRSI)   Kabupaten   Bogor,   Nuradi   menegaskan,   turunnya   atlet renang diajang Singapura Open 2018, yang akan berlansung dalam waktu dekat ini.
dijadikan ajang pemanasan, sebelum mereka tampil dan memperkuat   Kabupaten Bogor, pada Porda XIII Jawa Barat 2018 nanti.
“ Yang pasti Singapura Open 2018 ini, adalah ajang pemanasan yang   kami lakukan terhadap atlet-atlet Porda Kabupaten Bogor, yang akan bertanding di multi event olahraga terbesar di Jawa Barat mendatang,” ujar Nuradi.
Nuradi menjelaskan, kalau atlet yang akan mengambil bagian di nomor-nomor yang dipertandingkan pada Kejuaraan Renang Singapura Open 2018   nanti, adalah atlet-atlet Tim renang Porda Kabupaten Bogor.
“ Yang pasti, kami menurunkan semua atlet-atlet kami, yang masuk dalam tim Porda, tanpa terkecuali Triadi, Fadlan, dan Yessi. Menginggat mereka juga akan mengikuti trainin center (TC) di Australia, untuk persiapan bertanding di AsianGames 2018 nanti,” jelasnya.
Selain itu Nuradi juga menuturkan selain dikirim ke Singapore, tim renang juga rencananya akan diikuti kejuaraan-kejuaraan renang yang ada di Indonesia.
“Selain melakukan try out ke luar, kita juga akan mengikut sertakan perenang kita ke ajang kejuaraan renang di Indonesia, kita ingin kemampuan atlet renang kita semakin meningkat,” pungkasnya.(B1)