Tim Ski Air Kota Bandung Lakukan TC di Sunter

BANDUNG,- Tim ski air Kota Bandung lakukan training center di Sunter Jakarta, hal ini dikarenakan tempat latihan sebelumnya di Venue Ski Air Saguling Kota Baru Parahyangan debit airnya menyusut.
Hal ini seperti diutarakan Ketua Persatuan Ski Air dan Wakeboard Indonesia (Persawi) Kota Bandung, Andri M Febriandi, yang mengatakan kalau pihaknya harus melakukan latihan di Sunter.
“Karena di Saguling Kota Baru Parahyangan tidak memungkinkan untuk dipakai latihan dengan debit air yang menyusut serta banyaknya eceng gondok membuat kita harus pindah ke Sunter,” ungkapnya.
Andri mengatakan, pihaknya melakukan latihan di Sunter untuk memenuhi targetkan 2 medali emas pada Pekan Olahraga Daerah (Porda) JAwa Barat, yang akan berlangsung di Kabupaten Bogor pada Oktober mendatang.
Target ini sudah sesuai, padahal pada babak kualifikasi ski air, Kota Bandung bisa meraih 3 medali emas.
“Kita tidak mau muluk-muluk, target kita di Porda mendatang 2 medali emas bisa kita raih. Kalau bisa melebihi itu bonus buat kami,” tuturnya.
Andri mengakui, babak kualifikasi bukan menjadi patokan mengingat beberapa atlet handal tidak turun pada ajang tersebut.
“Oleh karena itu, kita saat ini hanya menargetkan dua medali emas saja, karena kemarin di babak kualifikasi beberapa atlet handal tidak turun karena sudah mendappatkan wild card,” ucapnya. (B7)