Untuk Porda 2018, Semua Pihak Harus Jalin Komunikasi

BANDUNG,- Ketua Umum Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Jawa Barat, Ahmad Saefudin meminta semua pihak yang berkaitan langsung dengan pelaksnaan Pekan Olahraga Daerah (Porda) XIII/2018 di Kabupaten Bogor menjalin komunikasi aktif.

Menurutnya, out put dari ajang multi event daerah tersebut merupakan bagian dari persiapan Jabar mempertahankan prestasi pada PON XX/2020 mendatang.

“Saya berharap semua pihak yang terlibat dalam kesiapan penyelenggaraan Porda hingga pertandingan bias menjalankan tugas dan fungsinye dengan baik. Karena Porda 2018 ini tanggung jawab bersama. Dan segala sesuatunya harus dikomunikasikan,” ungkap Ahmad di gedung KONI Jabar, Jl. Pajajaran No. 37A Bandung.

Ia berharap pengprov cabor bisa memback up seluruh kegiatan pertandingan Porda dari mulai entry by name, persiapan pertandingan, pelaksanaan pertandingan hingga laporan kegiatan. Kemudian konida juga bias turut serta mensukseskan Porda dengan melakukan persiapan yang efektif. Dan panitia pengarah pertandingan tetap melakukan pengawasan dan pendampingan dalam rangka susksesi porda tersebut.

“Coba cek kembali apakah venue yang akan digunakan sudah sesuai standar atau belum?, perlengkapan apa yang masih kurang. Segera komunikasikan dengan KONI, nanti kita bantu. Pengprov cabor juga terus komunikasi terutama dengan bidang pertandingan. Tidak terkecuali technical delegate, supervisor dan juga pengurus besar (PB),” katanya. (B8)