Venue Panjat Tebing Tetap Gunakan Lapangan Tegar Beriman

BOGOR,- Venue panjat tebing untuk Pekan Olahraga Daerah (Porda) akan menggunakan yang ada di Lapangan Tegar Beriman, oleh karena itu Ketua Umum Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Bogor, HM Rusdi AS, akan kembali membicarakan masalah venue cabang olahraga panjat tebing kepada Bupati Bogor, Nurhayanti.
“Mengenai venue panjat tebing, saya akan coba berbicara lagi dengan ibu Bupati. Yang pasti, venue panjat tebing menggunakan venue yang lama, yang ada di Lapangan Tegar Beriman,” ujar HM Rusdi AS, di Kabupaten Bogor, Kamis (1/2/2018).
Rusdi menuturkan, venue panjat tebing yang ada di Lapangan Tegar Beriman akan diperbaiki. Mengingat untuk pengajuan pembangunan venue yang baru ada sedikit persoalan anggaran, sehingga tidak masuk dalam pembangunan.
“Tadinya, kalau anggaran pembangunan venue panjat tebing masuk di anggaran 2018, pembangunan venue akan dibangun di depan gedung Kantor KONI Kab Bogor, tapi karena tidak masuk anggaran 2018 jadi venue panjat tebing menggunakan yang lama,” jelasnya.
Oleh karena itu, mengenai venue panjat tebing, dirinya akan koordinasikan kembali dengan Bupati. Tapi kalau untuk pengajuan venue pertandingan cabor anggar, dan beberapa cabor lainnya, tetap masih akan dibahas kembali nanti.
Tapi yang pasti, untuk venue panjat tebing, kemungkinan besar akan menggunakan venue yang di lapangan Tegar Beriman. Hanya saja, tinggal menambah beberapa venue baru, dan itu juga tidak telalu memakan waktu yang lama untuk pembuatan, maupun rehabnya.(B1)