Bahas Panitia dan Anggaran Porprov XIV, KONI Jabar Gelar Rakor Dengan Dispora dan KONI Daerah

BANDUNG- Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Jawa Barat menggelar rapat koordinasi (Rakor) persiapan pelaksanaan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) XIV tahun 2022 bersama dengan Dispora kota/kabupaten se-Jabar dan juga KONI kota/kabupaten penyeleggara multi event tersebut.

Rakor diadakan dua hari yaitu tanggal 27-28 April 2021 di Arion Swiss Belhotel, Bandung. Rakor sendiri dihadiri langsung Kadispora Jabar, Engkus Sutisna dan Sekrearis Komisi V DPRD Jabar, Muhammad Jaenudin.

Ketua Panitia Rakor yang juga merupakan Ketua Harian KONI Jabar, M. Budiana menuturkan, sebelum agenda Rakor tersebut KONI Jabar bersama dengan Dispora kota/kabupaten dan KONI daerah penyelenggara Porprov XIV/2022 sudah melakukan rapat secara virtual mengenai pembahasan pembentukan panitia daerah.

“Pada Rakor ini dibahs mengenai kelengkapan susunan panitia daerah dan panitia pelaksana Porprov XIV tahun 2022. selain itu juga, penyusunan dokumen pelaksanaan anggaran Porprov itu sendiri. Sehingga kami berharap adanya partisipasi yang baik dari Dispora kota dan kabupaten serta KONI daerah tuan rumah penyelenggara Porprov,” tegas Budiana.

Ia juga berharap ada keseriusan dalam merencanakan anggaran multi event tingkat daerah tersebut. “Ya diharapkan adanya perencanaan kesunguhan untuk anggaran Porprov nanti. Mudah-mudahan prosesnya ini berjalan lancar sampai dengan pelaksanaannya nanti,” jelasnya. *** (P93)


Navigasi